Lalu Muhammad Zohri 10 detik merubah segalanya | Gambar Pictures
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJ_YEjZW-aq9y4B_c4lE5zjWLWz8kQiKM4laPSk9ccmhdFu-fOl4M9RDDablSWqnP52qJ4b11GUpZKQWTCQ55vGZHsbha6KtWBRmOpTJhfc9_GVEpzfqXEA9F_Kntajf-gzTmgm95Ha00/s72-c/LALU12.jpg

Lalu Muhammad Zohri 10 detik merubah segalanya

Lalu Muhammad Zohri 10 detik merubah segalanya, dengan lari 100 meter di ajang dunia olahra...







Lalu Muhammad Zohri 10 detik merubah segalanya, dengan lari 100 meter di ajang dunia olahraga lari cepat Lalu Muhammad Zohri mampu menjadi yang terbaik.
Indonesia bahkan duniapun terkejut melihat kenyataan bahwa seorang pemuda yang tak masuk hitungan mampu mengalahkan semua rival yang diunggulkan. 
Sontak prestasinya menjadi viral bukan hanya di Indonesia, dan kini semua berlomba untuk menjadi yang berperan dalam raihan prestasi Lalu Muhammad Zohri.  
Prestasimu pasti akan menginspirasi jutaan rakyat Indonesia, prestasi gemilang yang kau raih ditengah keprihatinan, berjuang detik demi detik tanpa gentar, dan saat tekad, perjuangan serta  impianmu terwujud, kau kembalikan kepada yang Maha Kuasa melalui sujudmu.

Semoga perjuangan dan prestasimu tak henti, teruslah berjuang dan teruslah raih prestasi, Rakyat Indonesia akan selalu mendoakanmu. 
Terimakasih
Lalu Muhammad Zohri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar