Barbeque kuliner panggang memang yummy! | Gambar Pictures
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGgqeXoJ0DJ8JG2rC6t6MDGTQIObZKSR4hVAUCx6SYUMXp2Fn4DrIxzfvOH2Ge3tncK0Quie6oXam1bWxO6otkwSsgdQmSEgULf3VGizUtfl2_JmYeO0wZFGoCdD9IOM92sxr3SSn3u3A/s72-c/asparagus-cooking-cuisine-1247677.jpg

Barbeque kuliner panggang memang yummy!

Salah satu cara memasak makanan yang sering dan banyak dilakukan adalah dengan memanggang atau Barbeque, caranya pasti ...
Salah satu cara memasak makanan yang sering dan banyak dilakukan adalah dengan memanggang atau Barbeque, caranya pasti banyak pilihan begitupan alat dan perlengkapannya. Umumnya masakan panggang berupa daging atau ikan tapi panggang sayuranpun kadang banyak yang menyukainya.
Di Indonesia masakan panggang lebih banyak didasari oleh kecap baik yang manis atau asin adapula yang polos, serta bumbu favoritnya adalah Bawang merah, cabai, kunyit, rempah-rempah lain sesuai selera.
Peralatan yang bisa dipakai mulai yang sederhana, tradisional sampai yang berteknologi mutahir, tujuannya sama diantaranya untuk memperoleh rasa terbakar bara api. Nah Sobat pasti juga salah seorang penggemar kuliner panggang juga kan, hmmmm sama seperti saya.
Suber foto: https://www.pexels.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar